Rabu, 31 Juli 2013

Tak Bisa Memilih

Tak Bisa Memilih: Bimbang jika harus memilih sesuatu atau seseorang, takut salah pilih dan mungkin takut menyakiti. Dan terkadang ketika harus memilih, menjadi sebuah pemikiran yang sulit, sehingga membuat kita bingung dan tak bisa memilih.




Memilih itu memang sebuah pilihan yang sulit, membuat dilema dan galau dihati. Bingung untuk memilih? atau mungkin tak bisa memilih?

"Tak Bisa Memilih"

Diantara dua pilihan
Diantara kamu dan dia
Diantara kalian
Diantara suatu pilihan yang sulit
Diantara dilema untuk memilih..

Aku sayang kamu
Dengan hubungan yang sudah terjalin lama
Dengan banyak mimpi dan harapan
Dengan keinginan untuk tetap bersama..
Tapi aku juga sayang dia
Dengan hubungan yang baru dimulai
Dengan kedekatan yang membuat ku nyaman
Dengan harapan untuk selalu bersama..

Ketika harus memilih
Antara kamu atau dia
Menjadi suatu pilihan yang tersulit buat aku
Aku ingin memilih kamu
Tapi aku juga ingin memilih dia
Memilih diantara kamu atau dia..

Aku bingung untuk memilih
Aku tak ingin mengecewakan mu
Aku tak ingin menyakiti dia
Aku juga tak ingin kehilangan kamu dan dia..
Tapi
Aku tak bisa memilih
Aku tak bisa memilih diantara kamu atau dia

Lebih baik aku tak memilih
Tak memilih kamu atau dia
Tak memilih diantara kalian
Karna aku tak bisa memilih
Dan mungkin itu yang terbaik
Tak memilih kamu ataupun dia..



Memilih memang sebuah dilema, karna pilihan yg kita pilih terkadang bukan yang terbaik buat kita, terkadang sebuah pilihan yang salah, sehingga mengharuskan kita tak bisa memilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar