Rabu, 31 Juli 2013

Puisi Kenangan Cinta

Puisi Kenangan Cinta: Cinta, Cinta dan Cinta, kenapa selalu tentang Cinta? Kalo udah ngomongin Cinta pasti gak jauh dari Sakit Hati, Kecewa, Sedih dan Patah Hati. Tapi, semua orang masih aja berbicara tentang Cinta, dan banyak juga yang punya Kenangan Cinta Pertama dan cinta lainnya yang pastinya tak terlupakan. Iya toh..??


Puisi Kenangan Cinta

Sobat pasti pernah ngalamin yang namanya Kisah Cinta, sebuah hubungan asmara dengan seseorang yang hadir karena bercampurnya perasaan sayang, rindu, perhatian, saling mengerti, takut kehilangan, dll yang disebut Cinta. Dan kisah tersebut akan menjadi sebuah Kenangan Terindah tentang Cinta.
"Kenangan Cinta"

Cinta..
Aku yang selalu takut jatuh cinta.
Aku yang selalu tersakiti karena cinta.
Aku yang membenci cinta, tak percaya dengan cinta.
Tapi.
Aku juga butuh cinta.
dan aku takkan pernah menyalahkan cinta..

Kisah cinta yang pernah aku jalani.
Awalnya memang terasa indah.
Membuat Pagi seakan selalu cerah.
Membuat Malam seakan selalu berwarna.
dan
Hari-hari yang dilalui seakan penuh arti.
Tapi..
Kenapa cinta selalu saja berakhir menyakitkan.??
Selalu dikecewakan oleh cinta..
Kenapa harus karena Cinta??

Cerita cinta yang pernah terjalin.
Cinta yang Indah dan Cinta yang menyakitkan.
Akan menjadi sebuah kenangan Cinta.
Kenangan yang akan selalu bersarang di otak ku.
Kenangan yang akan selalu bersemayam di hati ku.
Kenangan Cinta yang takkan terlupakan.


Sebagai cowok normal yang merasa paling Keren di Tangerang, gue juga pernah merasakan indahnya Cinta dan sakit hati karena cinta, hubungan yang disebut pacaran yang menghasilkan sebuah Kenangan Cinta di memori otak lemot dan hati melow gue, yang tertulis dalam sebuah Puisi Kenangan Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar