Rabu, 31 Juli 2013

Hanya Butuh Waktu "Sorry"

Kata Kata Puisi Hanya Butuh Waktu - Terkadang, ada saatnya kita merasa butuh waktu untuk diam atau bahkan menghilang agar hati dan pikiran bisa lebih tenang, dan juga mungkin buat seseorang disana menjadi lebih nyaman. Tentang perasaan memang selalu berhubungan dengan hati yang bisa membuat "Galau" gak jelas, dan itu wajar aja. Karena Galau itu bikin hidup lebih berwarna loh.

Kalo gue dibilang Galau, ya emang lagi rada galau (baca cara mengatasi galau). Hanya sedikit menulis tentang apa yang lagi gue rasain saat ini kepada seseorang, karna beberapa hari yang lalu gue memutuskan buat menghilang sejenak dari dia entah sampai kapan, yang akhirnya tertulis kata-kata maaf berikut..

"Just Say Sorry"

Kenapa harus terjadi hal ini ??
Kenapa harus melakukan ini ??
Kenapa harus seperti ini ??
Kenapa ??
Mungkin itulah pertanyaan yang terlintas..
Pertanyaan yang ingin kamu tanyakan..
Dan mungkin juga ada beberapa pertanyaan lain..

Just say Sorry...
Hanya kata ini yang bisa aku ucapin buat kamu..
Kamu yang pernah ada perkenalan..
Kamu yang pernah ada kedekatan..
Kamu yang pernah ada kasih sayang..
Iya kamu..
Kamu yang sekarang punya satu harapan..
Dan harapan kamu itulah yang membuat aku seperti sekarang ini..

Mungkin aku Egois..
Mungkin aku tak bisa mengerti keadaan..
Mungkin aku yang memang bodoh..
Tapi inilah aku..
Aku yang saat ini tak bisa berfikir jernih..
Aku yang saat ini tak bisa mengerti dan menerima keadaan..
Aku yang saat ini terlalu cemburu..
Dan inilah yang harus aku lakukan..

Maaf.. Jika aku harus menjauh darimu..
Maaf.. Jika aku harus menghilang darimu..
Bukan karna ingin melupakanmu..
Bukan..!!!
Tapi hanya butuh waktu untuk saling berfikir..
Butuh waktu untuk saling menerima kenyataan..
Entah sampai kapan..

Just say Sorry..
Mungkin dengan ini kita bisa saling mengeri..
Mungkin dengan menghilang aku bisa lebih tenang dan kamu bisa merasa lebih baik..
Tapi yang perlu kamu tau..
Aku tak tak bermaksud melupakanmu
"Aku hanya butuh Waktu"..



Seperti yang gue bilang dan menyadur dari para peng-kata, 'Terkadang,, "Menghilang" itu cara yang tepat agar keadaan (Hati + Pikiran) lebih baik dan membuat "Dia" lebih Nyaman'. Karna itu gue coba menghilang dari dia untuk sementara waktu yang belum bisa ditentukan sampe kapan. Daripada bingung bilang kedia, jadi gue tulis aja Kata Kata Hanya Butuh Waktu "Just say Sorry" disini buat dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar