Rabu, 31 Juli 2013

Ketika Cinta Harus Memilih

Ketika Harus Memilih ~ Ketika Cinta Harus Memilih? Sebuah pertanyaan dan pemikiran hati yang sulit saat harus memilih, apalagi kalo memilih diantara dua Cinta yang dijalani. Karna memilih yang salah akan membuat sakit hati, entah pada diri kita atau seseorang yg dipilih. Intinya bingung dan bikin Galau jika harus memilih.


Saat ini terjadi sama gue, ketika cinta harus memilih adalah hal yang paling sulit dan menjadi dilema. Takut salah pilih, takut menyakiti hati, takut untuk memilih.

"Ketika Harus Memilih"

Entah apa yang dirasa.
Entah apa yang dijalani.
Antara aku kau dan dia.
Yang mengharuskan untuk memilih.
Pilihan yang sulit untuk diputuskan.

Entah mengapa bisa terjadi hal ini.
Aku yang sudah bersama dia.
Tapi kenyataannya aku juga menyimpan rasa denganmu.
Rasa yang hadir karna kedekatan.
Rasa yang semakin dalam karna kenyamanan.
Rasa yang mungkin salah.
Karna rasa sayang aku padamu dan pada dirinya.

Aku sayang dia.
Tapi aku juga sayang kamu.
Rasa sayang yang terbagi yang bisa membuat sakit.
Entah kamu atau dia yang sakit.
Saat aku memutuskan untuk memilih.

Ketika harus memilih.
Memilih antara kamu atau dia.
Menjadi hal yang tersulit dalam hatiku.
Aku tak ingin tersakiti.
Aku tak ingin menyakiti.
Aku yang tak bisa memilih.

Ketika harus memilih antara kamu atau dia.
Ketika harus siap menerima kenyataan yang akan terjadi nanti.
Haruskah aku memilih?
Atau..
Haruskah aku tak memilih diantara kalian?



Itu sedikit Kata Kata Hati tentang Cinta yang harus memilih, disaat kita disudutkan untuk memilih hal yang terbaik, walaupun kadang bukan yang terbaik. Ketika cinta harus memilih terkadang memang menjadi hal yang sulit buat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar