Rabu, 31 Juli 2013

Lupakan Aku

Puisi Lupakan Aku: Mempunyai perasaan suka, sayang dan cinta kepada seseorang pastinya bikin hidup gimana gitu deh. Tapi kalo merasa gak pantes dicintai dan disayangi, mutusin buat pergi dan berharap dia melupakan kita? Seperti coretan kata kata ungkapan hati 'Lupakan Aku' berikut ini, yang berisi tentang sebuah perasaan yang ngerasa gak pantes buat seseorang dan berharap untuk dilupakan.

Berikut puisi lagu lupakan aku yang berusaha untuk melupakan dan dilupakan:

Puisi Lupakan Aku
"Lupakan Aku"

Aku tak bisa untuk mencintaimu..
Aku tak bisa berikan hatiku..
Maafkanlah bila diriku tak mampu..
Ada untukmu selalu..

Aku memang tak pantas untukmu..
Sudah..
Sudahlah lupakan aku..
Biar..
Tetap kujalani waktu tanpa dirimu..

Jangan pernah kau meminta aku untuk..
Menjadi cintamu lagi..
Hapus..
Hapuslah semua kisah kita..

  Sebuah Puisi ungkapan hati agar dilupakan dan melupakan, karena cinta tak harus memiliki. Tapi jangan salahkan cinta kalo memang harus terjadi perpisahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar